Home » , » KPU Sungaipenuh Serahkan Hasil Verifikasi Berkas Pasangan Bacawako, Ini Hasilnya

KPU Sungaipenuh Serahkan Hasil Verifikasi Berkas Pasangan Bacawako, Ini Hasilnya

Ditulis oleh Petisi News pada Selasa, 04 Agustus 2015

Petisinews.com - Siang tadi (4/8), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sungaipenuh menyerahkan hasil verifikasi berkas Bakal Calon Walikota Sungaipenuh.

Penyerahan hasil verifikasi itu dilakukan langsung oleh Ketua KPU Sungaipenuh Doni Umar. Sejumlah pengurus partai pengusung, dan Tim Penghubung  pasangan bakal calon Walikota terlihat hadir. Bahkan, pasangan bakal calon, Ferry Satria dan Buzarman juga turut menghadirinya.

Ketua KPU Sungaipenuh menyebutkan bahwa kekurangan berkas ini diberikan masa perbaikan hingga tanggal 7 Agustus mendatang.

 Selain itu, Doni Umar menyatakan semua bakal calon tidak memiliki masalah dalam persyaratan minimal  pendidikan sebagaimana yang disyaratkan. Ia menyatakan, semuanya memenuhi syarat pendidikan minimal berijazah SLTA.

Informasi yang diperoleh petisinews.com, masing-masing tim pemenangan calon Walikota mengaku memiliki  kekurangan pada berkas pasangan yang didukungnya.

Pasangan Ferry-Buzarman, terdapat kekurangan pada berkas laporan harta kekayaan penyelenggara negara atas nama Buzarman. Pada pasangan AJB-Zulhelmi, diperoleh informasi terdapat kekurangan pada fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) Zulhelmi.

Sementara pada pasangan Herman-Nuzran, juga diakui terdapat kekurangan yang harus diperbaiki atau dilengkapi. Namun tidak disebutkan secara pasti kekurangan tersebut. "Yang jelas kekurangan itu masih bisa diperbaiki dan tidak mempengaruhi pencalonan HM-NJ", kata Alfadli, salah seorang Tim Pememangannya. (men)


Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi