Home » , » Makna Dibalik Angka Tiga bagi Fesbuker

Makna Dibalik Angka Tiga bagi Fesbuker

Ditulis oleh Petisi News pada Selasa, 25 Agustus 2015

Petisinews.com - Tiga kandidat Cawako Sungaipenuh sudah mengantongi nomor urut resmi yang akan digunakan pada Pilwako Sungaipenuh 9 Desember.

Nomor urut pasangan calon Walikota itu adalah 1. Asafri Jaya Bakri - Zulhelmi, 2. Herman Muchtar - Nuzran Joher, dan 3. Ferry Satria - Buzarman.

Syafriadi, Ketua DPC Partai Hanura Sungaipenuh menanggapi nomor urut 3 yang diraih pasangan Ferry Satria - Buzarman sebagai sebuah berkah.

Angka ini, kata Syafriadi merupakan angka peruntungan yang menggambarkan sebuah kekuatan, kedamaian, dan persatuan.

"Angka tiga merupakan angkat terbuka. Ia tidak berdiri sendiri. Angka ini merupakan angka penutup dari tiga pasangan yang ada. Ini lambang kesempurnaan," katanya.

Pasangan Ferry - Buzarman, kata dia, adalah sosok yang merangkum banyak elemen masyarakat. Keterbukaan seperti ini diperlukan untuk membawa kemajuan Sungaipenuh.

"Kita tidak berdiri sendiri. Kita harus merangkul semua elemen masyarakat untuk membawa kemajuan Sungaipenuh. Hal ini yang akan dilakukan oleh Ferry - Buzarman," ucapnya usai pengundian nomor urut tadi pagi (25/8).

Ferry Satria, calon Walikota juga menanggapi perolehan nomor urut 3 sebagai sebuah berkah. "Tiga tungku sejarangan," kata Ferry untuk menggambarkan sebuah kekuatan yang seimbang dengan mengambil istilah adat. (men/adv)

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi