Home » » Makna Nomor Urut 2 bagi HM - NJ

Makna Nomor Urut 2 bagi HM - NJ

Ditulis oleh Petisi News pada Selasa, 25 Agustus 2015

Petisinews.com - Pengundian nomor usai dilaksanakan. Tiga kandidat Cawako Sungaipenuh sudah mengantongi nomor urut resmi yang akan digunakan pada Pilwako Sungaipenuh 9 Desember.

Nomor urut pasangan calon Walikota itu adalah 1. Asafri Jaya Bakri - Zulhelmi, 2. Herman Muchtar - Nuzran Joher, dan 3. Ferry Satria - Buzarman.

Bagi tim Herman Muchtar - Nuzran Joher, angka ini diartikan  sebagai simbol kedamaian dalam membenahi negeri Sungaipenuh.

Hal ini dikatakan Karnaini, SH, Sekretaris DPC PAN Sungaipenuh. "Kita butuh kedamaian. Membangun Sungaipenuh harus melibatkan semua pihak, tanpa memandang siapapun mereka," kata Karnaini.

Angka 2 itu, kata Karnaini sebagai simbol salam dua jari untuk membenahi negeri.

Sementara politisi Golkar, Desrianto Khudri juga menanggapi nomor urut pasangan yang diusungnya sebagai nomor istimewa. "Pilwako harus damai. Membangun negeri harus damai. Walikotanya juga harus yang cinta kedamaian," katanya.

Meeia center HM - NJ, Norzal Hadi malah menyatakan bahwa pihaknya memang berharap akan mendapatkan angka 2. Bahkan, sebelum pengundian, pihaknya telah menyiapkan sejumlah poster dan rancangan stiker. (Men/adv)

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi