Home » , » Musibah Kebakaran di Lempur, Kepala BPBD Tinggalkan Acara Simposium

Musibah Kebakaran di Lempur, Kepala BPBD Tinggalkan Acara Simposium

Ditulis oleh Petisi News pada Sabtu, 08 Agustus 2015

Petisinews.com - Kebakaran di Lempur Tengah Kecamatan Gunung Raya, pagi tadi (8/8), membuat seluruh masyarakat Kerinci tersentak. Pasalnya, akibat kebakaran ini, 52 rumah hangus terbakar, 3 rusak sedang, dan 13 rusak ringan.  Ratusan warga terpaksa kehilangan tempat tinggal.

Kepala BPBD Kabupaten Kerinci Evi Rasmianto mengungkapkan banwa sesaat menerima informasi musibah itu, ia langsung melakukan koordinasi dengan Bupati H Adirozal.

Dalam komunikasi itu, Bupati menyampaikan keprihatinan dan rasa dukanya atas musibah yang melanda warganya. "Pak Bupati sudah mengetahuinya. Beliau juga sangat prihatin serta berduka atas musibah itu," katanya.

Evi, yang saat ini masih mengikuti simposium di Sumatera Barat juga langsung bertolak ke Kerinci. "Saya minta izin dengan pak Bupati pulang ke Kerinci. Padahal kegiatan simposium baru akan berakhir besok," kata Evi yang saat dihubungi sudah dalam perjalanan menuju Sungaipenuh.

Selain itu, ia juga langsung melakukan koordinasi dengan kepala Dinsosnakertrans terkait bantuan yang akan didistribusikan ke Lempur Tengah. "Tadi bantuan sudah mulai didistribusikan ke lokasi," katanya. (Men)



Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi