Home » , , » Paska Bentrok Sanggaran Agung - Pulau Pandan, FMPDK Tetap Ramai Pengunjung

Paska Bentrok Sanggaran Agung - Pulau Pandan, FMPDK Tetap Ramai Pengunjung

Ditulis oleh Petisi News pada Sabtu, 01 Agustus 2015

Petisinews.com - Hanya beberapa saat dilakukannya pembukaan Festival Masyarakat Peduli Danau Kerinci (FMPDK), dua desa bertetangga di lokasi Danau Kerinci bentrok. Bahkan kerusuhan sampai meluas pada aksi saling lempar batu.
Meski demikian, Kabid Pariwisata Disporabudpar menegaskan bahwa FMPDK tetap berjalan normal. Hal ini dikarenakan  bentrok tidak berada di kawasan FMPDK.
Kegiatan FMPDK menurut Adra Namires tetap berjalan sesuai yang direncanakan. "Ya tidak ada pengaruh. Pengunjung tetap ramai. Masalah bentrok sudah ada pihak berwenang yang menanganinya," kata dia.
FMPKD itu sendiri dibuka Gubernur Jambi HBA (30/7). Ajang ini juga dihadiri oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan sejumlah kepala daerah tetangga.
Untuk memperkenal potensi wisata, Disporaparbud juga mengundang 11 travel agent dari sejumlah daerah, diantaranya Bali, Batam, dan Jakarta.
"Travel agent sudah berkunjung ke sejumlah objek wisata. Mudah-mudahan informasi ini bisa mereka promosikan kepada wisatawan," kata Mires. (Men/adv)
Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi