Home » , » Proyek di Tanjung Pauh Diduga Titipan Oknum Anggota Dewan

Proyek di Tanjung Pauh Diduga Titipan Oknum Anggota Dewan

Ditulis oleh Petisi News pada Rabu, 19 Agustus 2015

Petisinews.com - Dugaan keterlibatan anggota DPRD Kerinci dalam sejumlah paket proyek masih hangat-hangatnya dibicarakan.

Sejumlah proyek disinyalir merupakan titipan yang pada dasarnya milik anggota DPRD Kerinci,  tidak terkecuali di Kecamatan Keliling Danau.

Informasi yang diperoleh ada sejumlah proyek pembangunan di desa Tanjung Pauh dan sekitarnya yang diduga merupakan proyek titipan oknum anggota DPRD Kerinci.

Bahkan disebut jumlahnya lebih dari tiga paket proyek yang telah dijual ke kontraktor.

"Ya, tapi biasanya tidak dikerjakan sendiri, paling dijual ke pihak ketiga," ungkap  sumber yang tidak ingin ditulis identitasnya.

Khabar menumpuknya paket proyek  yang diduga milik anggota DPRD Kerinci tersebut mendapat gunjingan dari sejumlah pihak, tidak terkecuali dari tokoh masyarakat Kerinci Hilir.

Kepada wartawan, Ikhsan M Daraqthuni  membenarkan akan adanya informasi tentang keberadaan proyek yang diduga milik anggota DPRD Kerinci menumpuk dalam satu wilayah kelahirannya.

Ikhsan tak heran dengan informasi tersebut. Menurutnya, oknum anggota DPRD Kerinci itu sudah biasa melancarkan aksinya tanpa harus turun tangan sendiri.

"Sudah biasa itu, bukan rahasia umum lagi. Dia (anggota DPRD-red) yang terbilang berbicara lantang ternyata meminta jatah paket dengan jumlah besar,"kata Ikhsan yang juga pentolan LSM di Kerinci ini. (Dec)

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi