Home » , » 763 Tim AJB - Zulhelmi Dilantik

763 Tim AJB - Zulhelmi Dilantik

Ditulis oleh Petisi News pada Jumat, 21 Agustus 2015

Petisinews.com - Pasangan bakal calon Walikota Sungaipenuh Asafri Jaya Bakri - Zulhemli siang ini (21/8) melantik tim pemenangannya di Gedung Nasional Sungaipenuh.

Aspar Nasir, Ketua Tim Pemenangan AJB - Zulhelmi membenarkan hal itu sesaat sebelum dimulainya acara. Dikatakan anggota DPRD Sungaipenuh ini, jumlah anggota tim yang akan dilantik adalah 763 orang yang terdiri dari tim kabupaten, kecamatan, dan desa.

"Ini bukan jumlah keseluruhan tim. 763 orang ini hanya perwakilan dari tim kabupaten, koordinator kecamatan, dan koordinator desa," katanya.

Disebut Aspar, setelah ini akan dilakukan pelantikan tim di tiap kecamatan dengan menghadirkan seluruh tim di kecamatan tersebut.

"Tim kecamatan dan desa akan dilantik di masing-masing kecamatan. Namun jadwalnyo belum kita buat. Nanti akan diatur'" ujar Aspar.

Gedung nasional Sungaipenuh sesak dengan timAJB -Zulhelmi. AJB dan Zulhelmi hadir langsung dalam acara itu.

Bahkan sejumlah tokoh Sungaipenuh juga tampak hadir, diantaranya adalah Atma Bahar Tokoh Pondok Tinggi, Yahya Sudin Tokoh Pesisir Bukit, H Dailami Tokoh Koto Baru, Sarbaini tokoh agama, serta sejumlah tokoh masyarakat, ulama, dan pemuda Kota Sungaipenuh. 

Juga tampak hadir, sejumlah anggota DPRD Kota Sungaipenuh dari Partai Politik pengusung AJB Zulhelmi, seperti Fahrudin dan Damrat dari PDI-P. Kemudian Andi Octavian dari PPP, serta anggota DPRD Kota Sungaipenuh dari Partai Demokrat, Mulyadi Yakub, Fajran, dan Fikar Azami.  (Elw/adv)

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi