Home » , , » Tingkatkan Pelayanan, Ini Penambahan Jadwal Baru dan Harga Tiket di Bandara Depati Parbo

Tingkatkan Pelayanan, Ini Penambahan Jadwal Baru dan Harga Tiket di Bandara Depati Parbo

Ditulis oleh Petisi News pada Selasa, 18 Agustus 2015

Petisinews.com - Kerinci dikenal sebagai daerah  iklim tropis yang memiliki objek wisata alam yang indah. Tak heran jika daerah paling barat Provinsi Jambi ini menjadi salah satu tujuan wisatawan lokal maupun mancanegara.

Untuk memberikan pelayanan transportasi udara, Bandara Depati Parbo telah menambah jadwal penerbangan dari dua kali seminggu menjadi empat kali dalam seminggu.

Demikian dikatakan Deni Ramdan, kepala Bandara Depati Parbo kepada petisinews.com pagi tadi (18/8). Penambahan jadwal penerbangan, kata Deni bertujuan untuk meningkatkan pelayanan masyarakat yang menggunakan jasa penerbangan Jambi - Kerinci, serta wisatawan asing yang melancong ke alam Kerinci.

Adapun jadwal terbang yang dimaksud Deni adalah, Jambi - Kerinci pukul 10.30 wib dengan harga tiket Rp347.900, Kerinci-Jambi pukul 11.40 wib dengan harga tiket  Rp.340.000.

Jadwal penerbangan, lanjut Deni adalah  hari Senin, Rabu, Jum'at dan Minggu. "Ini merupakan layanan termurah dari  pesawat Susi Air untuk masyarakat menengah kebawah.  Tahun 2016, rute Susi Air  pp Padang- Kerinci telah diusulkan  dan masih dipertimbangkan. Pengusulan ini dimaksud untuk mempermudah wisatawan atau masyarakat yang ingin berkunjung ke Kerinci," katanya lagi.

Selain itu, Deni menghimbau masyarakat untuk menjaga keselamatan penerbangan.  Masyarakat yang beraktifitas di areal bandara agar dapat menjau sehingga  tidak terjadi kecelakaan saat penerbangan maupun pendaratan.

"Dengan semakin meningkatnya pengguna jasa penerbangan, semoga kedepan bandara Depati Parrbo  Kerinci menjadi bandara Nasional dan bahkan Internasional," tukas Deni. (Fan)

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi