Home » , » 7 Hari Pencarian, 2 Warga Belum Ditemukan di Danau Gunung Tujuh

7 Hari Pencarian, 2 Warga Belum Ditemukan di Danau Gunung Tujuh

Ditulis oleh Petisi News pada Jumat, 25 September 2015

Petisinews.com - Hingga hari ketujuh, pencarian dua warga yang dikhabarkan tenggelam di Danau Gunung Tujuh belum membuahkan hasil. Pencarian dilakukan oleh basarnas, kepolisian, Adventurous Trail Community (ATC) dan ratusan warga setempat.

Wakil ketua umum ATC Kerinci, Satria Ijonk mengatakan hingga hari ketujuh, upaya pencarian masih belum menemukan keberadaan dua warga, Gus (30) dan Pendi (30) yang dikhabarkan tenggelam saat mencari ikan pada Jum,at (18/9) lalu.

"Situasi saat ini masih belum ada perkembangan. ATC juga sudah mengirim utusan ke rumah korban bencana 2 orang yang hilang hari ini untuk mendapatkan info-info terbaru. Dan besok Sabtu, kita juga akan mengirimkan tim pencarian ke Danau Gunung Tujuh untuk membantu Basarnas dan warga guna mempercepat pencarian," kata Satria Ijonk melalu blackberry massanger.

Selain itu, pihaknya juga telah membuat laporan kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kerinci terkait perkembangan terakhir.

Camat Gunung Tujuh, Asmara juga membenarkan belum ditemukannya 2 warga tersebut. Namun demikian, ia menyatakan bahwa upaya pencarian masih terus dilakukan.

"Iya, masih terus dicari. Fokus pencarian masih tetap di seputaran Danau Gunung Tujuh," ungkapnya.

Humas Basarnas Provinsi Jambi, Nurhasni saat dihubungi petisinews.com tidak bisa memberikan keterangan. melalui pesan singkat, dia menyebut jika dirinya dalam masa cuti. (fan)

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi