Home » , , » Amankan Pilkada, Polres Kerinci Rakor Bersama Tim Kampanye dan Parpol Pengusung

Amankan Pilkada, Polres Kerinci Rakor Bersama Tim Kampanye dan Parpol Pengusung

Ditulis oleh Petisi News pada Selasa, 22 September 2015

Petisinews.com - Dalam upaya mengamankan serentak 2015, Polres Kerinci menggelar rapat koordinasi dengan tim kampanye dan partai pengusung, Selasa pagi ini (22/9) di aula Mapolres Kerinci.

Dalam kesempatan itu, Kapolres AKBP Sri Winugroho mengajak seluruh tim kampanye dan parpol pengusung untuk bersama-sama menciptakan suasana kondusif selama tahapan Pilkada.

Hingga saat ini Polres belum menemukan adanya daerah yang menjadi titik rawan. Namun demikian, jika ditemukan nantinya, Polres akan membuat pengamanan berlapis.

Selain itu, Kapolres meminta semua pihak untuk mematuhi jadwal kampanye yang telah ditetapkan KPU. Kampanye diluar jadwal tersebut, kata Kapolres, bisa dilakukan penghentian.

"Jika ada kampanye diluar jadwal, maka Polisi bisa mengambil tindakan peringatan tertulis, menghentikan, meminta pertanggung jawaban. Jika terjadi gangguan keamanan, maka Polri bisa mengentikan dan mengambil langkah hukum," katanya.

Kapolres meminta adanya koordinasi yang baik antara tim kampanye dengan Polres Kerinci jika terdapat pengumpulan massa. Hal ini untuk meminimalisir gangguan kamtibmas.

"Marilah sama-sama kita wujudkan Pilkada damai", pungkas Kapolres.  (Men)

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi