Home » , » Bejattt... Gadis 14 Tahun Digilir 4 Pemuda di Sarolangun

Bejattt... Gadis 14 Tahun Digilir 4 Pemuda di Sarolangun

Ditulis oleh Petisi News pada Sabtu, 05 September 2015

Petisinews.com – Kamis(3/9), Melati (14) warga Desa Panti, Kecamatan Sarolangun, digilir empat pemuda di semak-semak yang berlokasi di Desa Sungai Abang.

Berdasarkan informasi yang diperoleh jambiupdate.com di lapangan, kejadian berawal saat Melati (bukan nama sebenarnya) melintas di Desa Sungai Abang, dengan mengendarai mengendarai sepeda motor miliknya. Saat itu ia hanya sendirian. Melati tak sadar saat melintas di desa Sungai Abang, ada empat orang pemuda telah mengintainya.

Tiba-tiba, tidak jauh dari pemukiman, empat orang pemuda itu memberhentikan kendaraan Melati dan memintanya untuk turun. Melihat kemolekan dan mulusnya tubuh melati empat orang pemuda yang diduga dipengaruhi sabu-sabu ini, sudah berfikiran kemana-mana.

Dengan sepontan, dan mengancam, lalu melati diseret ke dalam semak belukar. Di dalam semak itu lah, Melati disuruh membuka seluruh pakaiannya. Melati menolak dan diancam akan dibunuh.

Setelah Melati bugil, empat pemuda itu menggilirnya secara bergantian. Setelah itu, para tersangka meninggalkan Melati di semak belukar dalam keadaan bugil. Sepeda motor milik Melati, dan handphone genngamnya juga dibawa lari para pelaku.

Kapolres Sarolangun, AKBP Budiman Bostang, melalui Kasat Reskrim, AKP Buheri, dihubungi menyebutkan, setelah memperkosa Melati, empat pemuda melarikan diri.

"Diduga, saat melakukan pemerkosaan itu, pelaku usai pesta sabu-sabu," kata AKP Buheri.(*)

Sumber: jambiupdate.com

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi