Home » , » Besok 1500 Tim HM-NJ Akan Dilantik

Besok 1500 Tim HM-NJ Akan Dilantik

Ditulis oleh Petisi News pada Selasa, 01 September 2015

Petisinews.com - Dalam hajatan Pilwako Kota Sungaipenuh 9 Desember 2015 mendatang, pasangan Herman Muchtar - Nuzran Joher akan melantik Tim Pemenangan di Gedung Nasional Rabu besok (2/2).

Hal ini diungkapkan oleh Al Fadli Sekretaris Tim Pemenangan HM-NJ. Ia menyebut bahwa pasangan Herman-Nuzran besok akan melantik 1500 tim pemenangan di gedung nasional Sungaipenuh.

"Pak Herman dan Buya Nuzran besok dipastikan akan melantik 1500 tim pemenangan" ujar mantan Ketua Umum HMI Cabang Kerinci.

Ketua Panitia Pelantikan Tim Kota HM-NJ, Ade Utama mengungkapkan hal yang sama bahwa besok, akan di gelar pelantikan tim pemenangan oleh Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Herman Muchtar-Nuzran Joher.

"Insya Allah jam 2 siang besok tim pemenangan akan dilantik langsung oleh Pak Herman Muchtar dan Nuzran Joher," ujar Ketua Nasdem Kota Sungai Penuh.

Ade Utama menambahkan acara pelantikan besok juga akan dihadiri ratusan tokoh kota Sungaipenuh sebagai bentuk panggilan moril terhadap HM-NJ dalam  membenahi negeri Kota Sungaipenuh. (Fan)

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi