Home » , » Bupati Temui Korban Kebakaran dan Keluarga 2 Warga yang Hilang

Bupati Temui Korban Kebakaran dan Keluarga 2 Warga yang Hilang

Ditulis oleh Petisi News pada Rabu, 23 September 2015

Petisinews.com - Bupati Kerinci, tadi siang (23/9) mengunjungi lokasi kebakaran di Desa Koto Panjang Kecamatan  Kayu Aro.  Bupati menyerahkan bantuan tanggap darurat untuk 3 keluarga yang menjadi korban kebakaran.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kebakaran  di Koto Panjang iu terjadi pagi kemarin (21/9). Akibatnya, dua unit rumah mengalami rusak berat sementara satu lainnya rusak ringan.

Dua rumah yang mengalami rusak berat adalah milik Sapaini (52) dan Nesriati (26), sementara rusak ringan adalah milik Yasrizal (43).Tadi siang,

Bupati Adirozal menyerahkan bantuan sembako untuk tujuh hari kedepan, perlengkapan harian, alat sekolah serta alat bangunan. 

Usai memberikan bantuan itu, Bupati langsung mengunjungi dan bertatap muka dengan keluarga dua warga yang dikhabarkan hilang di Danau Gunung Tujuh sejak Jum'at (18/9) lalu.

Bupati mengatakan, upaya pencarian terhadap dua warga ini masih terus dilakukan. "Kita semua berharap dan berdoa agar dua saudara kita ini dapat segera ditemukan," kata Adirozal yang juga menyerahkan bantuan secara pribadi kepada dua keluarga ini. (elw)

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi