Home » , » Dibawa Maling, Pick Up Warga Belui Ditemukan dalam Sawah

Dibawa Maling, Pick Up Warga Belui Ditemukan dalam Sawah

Ditulis oleh Petisi News pada Senin, 14 September 2015

Petisinews.com - Rinto (23), warga Desa Pahlawan Belui melaporkan kehilangan kendaraan roda empat ke Polres Kerinci. Ini setelah ia tidak bisa menemukan mobil pick up miliknya yang diparkir tak jauh dari rumah mertua.

Hal ini juga dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Kerinci AKP Abriansyah, tadi malam (13/9).

Dikatakan Abriansyah, kejadian bermula saat pemilik toko kaca Samudra ini pulang ke rumah mertuanya di desa Pahlawan Belui Kecamatan Depati VII pada Sabtu (12/9) sekitar pukul 18.30 wib.

Dikarenakan jalan masuk ke rumah mertuanya  terdapat kegiatan proyek jalan dan mobil tidak bisa masuk, akhirnya Rinto memarkirkan mobil pick up colt T120 SS  nopol BH  9031 AQ  di pinggir jalan, sekitar 1 km dari rumah mertuanya.

Raibnya kendaraan roda empat ini baru diketahui keesokan harinya, Minggu (13/9),  sekitar pukul 03.00 Wib saat mertua pelapor yang bernama Kumara bermaksud  menggunakan  mobil untuk ke pasar Sungaipenuh.

"Setelah membuat LP ke Polres Kerinci, sekitar pukul 11.00 Wib pelapor mendapat  info jika mobilnya sudah ditemukan di dalam persawahan desa Sawahan Koto Majidin Kecamatam Air Hangat dalam kondisi terguling. Dan setelah dicek ternyata benar itu adalah mobil pelapor," ungkap Kasat.

Saat ditemukan, kondisi mobil dalam keadaan terguling dan terdapat kerusakan di bagian dalam pintu kanan, dan tidak bisa di buka dgn kunci asli."Untuk lubang kunci starter dalam kedaaan baik dan kunci asli masih bisa digunakan," ujarnya. (Men) 

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi