Home » , » Dua Pemuda Kerinci Wakili Jambi di JPI Nasional

Dua Pemuda Kerinci Wakili Jambi di JPI Nasional

Ditulis oleh Petisi News pada Kamis, 10 September 2015

Petisinews.com - Kabupaten Kerinci berhasil menempatkan dua wakilnya sebagai utusan Propinsi Jambi di Jambore Pemuda Indonesia 2015.

Hal ini dikatakan Tarmizi HR, Kabid Pemuda Dispora Kerinci, tadi pagi (10/9). "Dari tiga orang yang kita ikutkan di seleksi provinsi, dua diantaranya terpilih ke tingkat Nasional," kata dia.

Kedua wakil Kerinci itu adalah Kasyanto dari KNPI Kerinci dan Bela Bilbina yang merupakan utusan kecamatan Depati VII.

keduanya, kata Tarmizi bakal berangkat ke Kepulauan Riau pada Oktober mendatang sebagai utusan Propinsi Jambi. "Ya Jambore Pemuda Indonesia direncanakan Oktober," ujarnya.

Sementara Ketua KNPI Kerinci, Johani Wilmen mengharapkan perwakilan yang akan diberangkatkan itu dapat mengharumkan nama Kerinci dan Provinsi Jambi.

"Ya ini kesempatan kita untuk menunjukkan kiprah pemuda. Selain itu, JPI merupakan tempat berkumpulnya pemuda dari seluruh Indonesia. Ini kesempatan untuk bertukar informasi serta mempromosikan daerah," ujar Wilmen.

Selain menempat dua wakilnya di JPI nasional, Kerinci juga berhasil memposisikan diri sebagai pendamping JPI. Pendamping dari Kerinci adalah Ade Jeni Putra yang juga mantan peserta JPI tahun lalu. (Elw)

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi