Home » , » Gara-gara Asal Bicara di Medsos, Pemuda Ini Babak Belur

Gara-gara Asal Bicara di Medsos, Pemuda Ini Babak Belur

Ditulis oleh Petisi News pada Jumat, 11 September 2015

Petisinews.com - Mulut mu adalah harimau mu. Pepatah ini mungkin cocok disematkan kepada pemuda di Samarinda, yang sempat dihakimi massa hanya karena status Facebook nya yang dianggap melecehkan warga kota tersebut.

Pemuda dengan akun Facebook 'Andri Anto Dark' itu, menulis status yang menyebutkan sejumlah hal berbau melecehkan bagi warga Samarinda.

"Kok remaja di Samarinda ceking-ceking semua ya apa kurang gizi apa gimana plus doyan pake baju gombrong adaw-adaw... sekali gue bentak jah ciut nyalinya hahahaha... Samarinda Samarinda penerbangan sangat lambat dan banyak ormas-ormas kagak jelas," demikian dikutip dari akun medsos Andri, Rabu (9/9).

Dari akun salah seorang pengguna Faceboook bernama 'Om Chiendil', terlihat postingan foto yang menampilkan gambar, di mana sejumlah warga terlihat menyambangi rumah Andri di Jalan Cendrawasih, Kota Samarinda.

Warga menduga, pemuda tersebut adalah pemilik akun 'Andri Anto Dark', yang memposting status Facebook dengan isinya yang menghina warga Samarinda.

Dari foto-foto tersebut, terlihat sejumlah massa mendatangi sang pemuda, seperti hendak meminta klarifikasi atas status Facebooknya tersebut.

Dari wajah sang pemuda, terlihat ada sedikit ketegangan, melihat banyaknya massa yang menggeruduk tempatnya.Sampai akhirnya, ada beberapa foto yang menunjukkan jika si pemuda akhirnya membuat surat pernyataan, yang meminta maaf atas postingan status Facebook nya itu.

"Saya minta maaf atas kesombongan saya dan saya tidak mengulang lagi," tulis si pemuda di atas sebuah kertas coklat, dengan dibubuhi tanda tangannya.

Sekilas, urusan itu bisa diselesaikan dengan damai antara massa yang tersinggung atas status Facebook Andri. Namun, dalam beberapa foto, kening pemuda tersebut nampak robek dan mengucurkan darah segar, diduga dihakimi oleh beberapa orang yang emosi. (*)

sumber: merdeka.com

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi