Home » , » Gara-gara Kabut Asap, Kemenag Kerinci Juga Liburkan RA dan MI

Gara-gara Kabut Asap, Kemenag Kerinci Juga Liburkan RA dan MI

Ditulis oleh Petisi News pada Selasa, 08 September 2015

Petisinews.com - Tak hanya Pemkab Kerinci yang meliburkan TK dan PAUD, Kantor  Kementerian Agama Kabupaten Kerinci juga mengambil langkah antisipasi dampak kabut asap.

Kasi Madrasah Kemenag Kerinci Dafrisman mengungkapkan pihaknya sudah melakukan pembahasan dan juga melakukan koordinasi dengan Kanwil Kemenag terkait memburuknya kondisi udara di Kerinci.

"Pagi tadi saya koordinasi dengan badan  lingkungaan hidup. Kondisi udara sudah membahayakan kesehatan.  Mulai besok RA kita liburkan," ujarnya kepada petisinews.com via telepon selular.

Sementara untuk madrasah ibtidaiyah (MI), pihaknya juga meliburkan di beberapa wilayah yang dinilai sudah tergolong parah.

"Kalau untuk MI, kita meliburkan di tempat-tempat yang kabut asapnya tergolong parah, contohnya di Kemantan dan sekitarnya. Yang jelas, silahkan pihak madrasah yang mengevaluasi kondisi kabut asap didaerahnya," kata Dafrisman (8/9).

Kementerian Agama, akan terus melakukan evaluasi terkait kondisi kabut asap. Tidak tertutup kemungkinan madrasah lainnya juga akan turut diliburkan.

"Jika besok kabut asap kian parah, maka madrasah tsanawiyah dan madrasah aliyah juga akan kita liburkan. Tapi ini masih dalam tahap evaluasi," tukasnya.  (Men)

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi