Home » , » Gus dan Pendi Belum Ditemukan, Warga Dirikan Tenda di Lokasi

Gus dan Pendi Belum Ditemukan, Warga Dirikan Tenda di Lokasi

Ditulis oleh Petisi News pada Senin, 21 September 2015

Petisinews.com - Pencarian Gus (30l warga Sungai Jernih dan Pendi (30) warga Pasar Baru Pelompek Kecamatan Gunung Tujuh terus dilakukan.

Kedua warga itu dikhabarkan tenggelam saat mencari ikan di Danau Gunung Tujuh, Jum'at (18/9) lalu.

Kepada petisinews.com, Kapolsek Kayu Aro AKP Epi Setia Nugraha melalui telepon selular menyebutkan pagi ini (21/9) Basarnas akan menyisir Danau Gunung Tujuh menggunakan perahu mesin. Hal ini untuk mempermudah dan mempercepat upaya pencarian.

Selain Basarnas, pencarian juga dibantu oleh warga dan aparat kepolisian dari Polsek Kayu Aro.

"Kita terus berupaya. Bahkan sekitar dua ratus lima puluh warga memilih tinggal di lokasi dan mendirikan tenda," ungkap Kapolsek.

Sementara itu, Humas Basarnas Provinsi Jambi Nurhasni saat dihubungi wartawan sore kemarin mengatakan bahwa Basarnas akan melakukan pencarian hingga tujuh hari ke depan dengan menurunkan 5 personil.

Pihaknya berharap pencarian itu bisa secepatnya membuahkan hasil. Namun jika dalam kurun waktu tersebut belum juga ditemukan, maka pihaknya akan membuat laporan untuk diambil langkah selanjutnya.

Kronologis kejadian sesuai laporan yang diterima Basarnas, kata Nurhasni, 3 warga mencari ikan di danau Gunung Tujuh. Sekitar pukul 11.45 wib, Jum'at (18/9) perahu yang ditumpangi terbalik pada saat menarik jaring. Akibatnya 2 warga tenggelam, sementara 1 lainnya berhasil menyelamatkan diri. (Elw)

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi