Home » , » HM Blusukan di Sungaipenuh

HM Blusukan di Sungaipenuh

Ditulis oleh Petisi News pada Minggu, 13 September 2015

Petisinews.com - Ratusan Warga 5 Luhah Sungaipenuh Sabtu siang (12/9) kemarin  mengikuti blusukan  Calon Walikota Sungaipenuh Herman Muchtar dalam rangka kampanye di Kecamatan Sungaipenuh. 

Ade Utama, wakil ketua tim pemenangan HM-NJ menyebutkan pada hari ini Sabtu (12/9),  Calon Walikota Sungai Penuh H.Herman Muchtar melakukan kampanye ini sengaja dibuat dalam bentuk blusukan dari satu rumah kerumah yang lain di sepanjang larik jajou yang berada dalam wilayah adat 5 Luhah Sungaipenuh.

Pantauan petisinews.com, tepat pukul 14.15wib, Herman Muchtar didampingi puluhan tim pemenangan dan tim suskses melakukan blusukan ke semua luhah/larik dalam dusun Sungaipenuh, luhah dan larik yang di kunjungi HM ialah Luhah Pemangku Rajo, Luhah Rio Temenggung,Luhah Rio Jayo, Luhah Rio Temenggung dan luhah Dasira. 

Menariknya jumlah anggota yang menghadiri blusukan pada awalnya hanya sekitar 250 orang ternyata kian bertambah bahkan diperkirakan mencapai 750 orang. Hal ini disebabkan hampir selalu ada warga setempat yang ikut bergabung dari setiap larik/lurah yang dikunjung.

Tokoh Depati Nan Bertujuh H Amir Ahmad dan tokoh Muda Kota Sungai Penuh Depati Irsal Nurdin ketika dihubungi mengemukakan, sungguh sangat luar biasa semangat antusias masyarakat Sungaipenuh dalam menyambut kunjungan Herman Muchtar.

Masyarakat arus bawah baik depati nan bertujuh maupun ninik mamak dan selapan beserta tokoh tokoh masyarakat terlihat sangat bersemangat, pada umumnya para tokoh tokoh masyarakat dan pemangku adat memiliki harapan yang sangat besar kepada HM dan NJ untuk melakukan pembenahan terhadap negeri. 

Jumlah peserta yang ikut dan mendampingi HM pada acara blusukan di 5 Luhah Sungaipenuh sangat luar biasa dan jumlah masyarakat yang mengiringi HM blusukan jauh lebih banyak jika dibandingkan saat   blusukan di Kecamatan Pondok Tinggi. (bvj)

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi