Home » , » Ini Dia Kronologis Tewasnya Mahasiwi Unja yang Mayatnya Ditemukan di Semak-semak

Ini Dia Kronologis Tewasnya Mahasiwi Unja yang Mayatnya Ditemukan di Semak-semak

Ditulis oleh Petisi News pada Senin, 28 September 2015

Petisinews.com - Rahadatul Aysi alias Keisi (19), warga Jelutih, Kecamatan Bhatin XXIV, Kabupaten Batanghari, yang ditemukan tewas didalam semak-semak di Kabupaten Sijunjung, Sumatra Barat.

Informasi yang berhasil dihimpun, dimana awalnya Kesi dinyatakan menghilang pada Jumat (11/9) lalu. Pada pukul 08.00 wib, ia berniat hendak pulang kampung kerumah orang tuanya yang berada sebelah kanan tidak jauh dari simpang Jelutih, Kecamatan Bhatin XXIV. Disaat itu Kesi yang menunggu mobil angkutan umum di Desa Mendalo, Kecamatan Jaluko (bukan di Simpang Rimbo, red), diantar oleh Beti, yang merupakan teman korban.

Setelah menunggu,  akhirnya ia ditumpangi oleh salah satu travel misterius yang sampai saat ini belum diketahui jenis dan identitasnya.

Namun keluarganya yang sudah menunggu seharian dirumah, mulai merasa aneh. Pasalnya, biasanya hanya dengan waktu 1 jam setengah Kesi sudah sampai di jelutih, namun sudah seharian menunggu hingga pukul 21.00 wib malam belum juga sampai kerumah.

Orang tua korban mencoba menghubungi Teguh, yang merupakan sopir travel yang selama ini biasa ditumpangi korban. Namun jawaban Teguh, bahwa Kesi tidak menumpang di travelnya.

Informasi kematian korban diketahui orang tuanya, setelah pihak Rumah Sakit dari Kabupaten Sijunjung, dan Polres Sijunjung yang menghubungi orang tua korban dari Ponsel yang ditemukan ditempat kejadian. "Kematian Kesi diketahui orang tuanya pada pukul 13.00 wib (12/9) setelah mendapat telfon dari RSU Kabupaten Sijunjung," ujar Adi Susanto, Anggota DPRD Batanghari yang tinggal satu Desa dengan korban.

Sementara Kasat Reskrim Polres Batanghari, AKP Ghulam Nabhi, saat dikonfirmasi wartawan via ponselnya terkait kasus ini mengatakan. Belum tau pasti motif dan kronologis Kasus penemuan mayat seorang mahasiswi Unja tersebut sudah ditangani oleh Polda Sumatera Barat. "Kasus itu ditangani oleh Polda Sumbar bang,"kata Kasat Reskrim. (*)


sumber: jambiupdate.com
Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi