Home » , » Ini Jadwal Paripurna DPRD terkait Persetujuan Bersama Pemekaran Kerinci

Ini Jadwal Paripurna DPRD terkait Persetujuan Bersama Pemekaran Kerinci

Ditulis oleh Petisi News pada Minggu, 13 September 2015

Petisinews.com - Keinginan kuat untuk mewujudkan pemekaran Kerinci bukan saja dari kalangan masyarakat Kerinci bagian hilir saja, tapi juga  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kerinci dan Bupati Kerinci.

Hal ini terbukti dengan dijadwalkannya paripurna persetujuan bersama   pemekaran Kerinci antar DPRD dan juga Bupati Kerinci.

Amri Swarta, sekretaris DPRD Kerinci mengatakan bahwa banmus DPRD Kerinci sudah menjadwalkan paripurna persetujuan eksekutuif dan legislatif pada 29 September mendatang.

Dia menambahkan dalam rapat paripurna tersebut pihaknya akan mengundang tokoh masyarakat, khususnya tokoh masyarakat Kerinci Hilir.

Penjadwalan paripurna tersebut berdasarkan surat yang masuk ke DPRD Kerinci tertanggal 26 Agustus 2015. Bersama surat tersebut juga diserahkan berkas persyaratan pemekaran berupa persyaratan dasar kewilayahan, persyaratan dasar kapasitas daerah dan persyaratan administrasi.

Dikatakan Amri, surat tersebut diantar langsung oleh mantan Wakil Bupati Kerinci A Rahman kepada Ketua DPRD Kerinci. "Surat diantar Kamis 27 Agustus 2015," ucapnya.

Pemekekaran Kerinci memang sudah menjadi target pemerintahan Bupati Adirozal dan Wakil Bupati Zainal Abidin. Bahkan kesjngguhan itu tetmuat dalam salah satu visi misi mereka. (Men)

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi