Home » , » Satu Jemaah Haji Asal Kerinci Dikhabarkan Meninggal di Mekkah

Satu Jemaah Haji Asal Kerinci Dikhabarkan Meninggal di Mekkah

Ditulis oleh Petisi News pada Senin, 14 September 2015

Petisinews.com - Satu jemaah haji asal Kerinci dikhabarkan meninggal di Mekkah. Kabag Tata Usaha Kemenag Kerinci, Firdaus, malam ini (14/9) juga membenarkan adanya khabar ersebut. Namun demikian pihaknya masih menunggu surat resmi.

"Ya benar ada yang wafat di tanah suci. Namun saat ini kami masih menunggu info resmi dari Jambi. Sebab pak Amri (Amri Syah, ketua rombongan,red) belum bisa dihubungi ," kata Firdaus kepada petisinews.com.

Informasi yang dikutip melalui jambiupdate.com, jamaah yang meninggal itu adalah Hasanah Lasaku Abdullah binti Lasaku (75 tahun), warga desa Koto Petai kecamatan Danau Kerinci.

Kondisi kesehatan jemaah tersebut turun drastis sesaat mendarat di Jeddah dan sempat beberapa hari dirawat di rumah sakit setempat. Hasanah meninggal sekitar pukul 22.00 waktu Arab Saudi malam tadi.

"Kami juga mendapat info dari pemberitaan media. Yang memberi keterangan di media juga pak Amri. Tadi sudah dikonfirmasikan ke Kanwil. Memang benar ada yang meninggal, tapi kami juga tengah menunggu surat resminya," kata Firdaus lagi. (Men)

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi