Home » , » Kampanye di Hamparan Rawang, Massa HM - NJ Membludak

Kampanye di Hamparan Rawang, Massa HM - NJ Membludak

Ditulis oleh Petisi News pada Minggu, 20 September 2015

Petisinews.com -  Diluar perkiraan sekitar 3000 masyarakat Hamparan Rawang dan perwakilan masyarakat dari wilayah adat Depati Nan Bertujuh memadati halaman Huller H Taufik, Desa Dusun Diilir Kecamatan Hamparan Rawang tadi siang (20/9).

Pantauan petisinews.com dilokasi terlihat massa mulai berdatangan sejak pukul 13.30 Wib. Massa kian bertambah saat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota, Herman Muchtar dan Nuzran Joher hadir dengan diiringi hampir 1500 pendukung.

Kedua calon ini memilih berjalan kaki dengan melewati jalan utama dimulai dari kawasan Kantor Camat Hamparan Rawang, melewati desa Dusun Diilir, Koto Teluk, Cempaka, Koto Beringin, Koto Dian, Kampung Dalam, Larik Kemahan, Maliki Air dan kembali ke desa Dusun Diilir..

Sekitar 1.500 orang masyarakat yang telah menunggu di pusat acara menyambut kedatangan HM dan NJ dengan meneriakan yel yel sambil mengacungkan jari tangan membentuk huruf 'V' sebagai lambang nomor urut 2.

Sementara diatas panggung, seorang artis cilik, Ikbal melantunkan lagu penggugah semangat. Bahkan  HM dan NJ ikut berdendang ria diikuti ribuah masyarakat yang membludak hingga ke ruas jalan.

Tokoh masyarakat Hamparan Rawang, Ashadi Datuk di lokasi kampanye mengatakan, kehadiran masyarakat  merupakan bentuk dukungan moral. "Pihak panitia tidak mengundang masa, akan tetapi masyarakat itu yang datang sendiri, anda lihat sendiri waktu blusukan, masyarakat yang bersalaman dengan HM-NJ lansung ikut bergabung," ungkapnya.

Selain itu, Ashadi menghimbau agar segenap lapisan masyarakat di Hamparan Rawang untuk bersatu padu dalam mendukung dan menjatuhkan pilihan kepada paslon HM dan NJ. 

Sementara itu Dedi Hendrik Datuk di dampingi Depati Nenek Mamak perwakilan setiap desa dan dusun di Hamparan Rawang menyampaikan pernyataan mendukung HM-NJ.

"Kepada masyarakat, anak jantan dan anak betino yang berada di Hamparan Rawang, kami atas nama para pemangku adat menghimbau dan mengharapkan dengan sungguh-sungguh agar segenap lapisan masyarakat untuk menyatukan tekad dan semangat untuk bersama mendukung dan menjatuhkan pilihan kepada HM dan NJ," ungkapnya. (bvj/*)

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi