Home » , » Kampanye di Kumun Debai, Fesbuker Tandatangani Kontrak Politik

Kampanye di Kumun Debai, Fesbuker Tandatangani Kontrak Politik

Ditulis oleh Petisi News pada Senin, 14 September 2015

Petisinews.com - Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Sungaipenuh Ferry Satria-Buzarman tadi siang, (14/9) menggelar kampanye terbatas di kecamatan Kumun Debai.

Kegiatan itu dipusatkan di depan Posko pemenangan Kumun Mudik yang  dihadiri tokoh masyarakat, Tokoh partai, simpatisan dan warga setempat.
Sebelum kampanye pasangan yang akrab disebut Fesbuker (Ferry Satria dan Buzarman Berkerja)  juga melakukan blusukan ke desa pinggir air dan desa Debai. Selain itu, Fesbuker juga menandatangani Kontrak politik dihadapan masyarakat yg hadir.
Acara Kampanye Fesbuker bertepatan dengan hari ulang tahun Ferry Satria ke 42. Sehingga acara ini juga diselipkan dengan pemotongan kue ulang tahun oleh Ferry dan istri yang disaksikan oleh ratusan warga yg hadir.
Pada kesempatan yang sama, beberapa tokoh Partai Gerindra, PKB, PKS dan Hanura yang merupakan Partai pengusung ikut andil memberikan dukungan dan orasi politik.
Sementara kontrak politik yang ditandatangani oleh Fesbuker dihadapan masyarakat yang hadir adalah, meningkatkan ekonomi masyarakat, penguatan usaha menengah, usaha keluarga serta anti Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).
Selain itu, Fesbuker juga akan membangun jalan RKE, pembangunan dan penyelesaian tembok penahan tebing sungai dan irigasi, pembangunan stadion mini, dan tes CPNS tanpa suap. (hef)
Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi