Home » » Kapolda Jambi Tetapkan 16 Orang Yang Lulus Bintara Polri Khusus Penyidik Pembantu

Kapolda Jambi Tetapkan 16 Orang Yang Lulus Bintara Polri Khusus Penyidik Pembantu

Ditulis oleh Petisi News pada Sabtu, 26 September 2015

Petisinews.com - Pada hari Sabtu 26 September 2015 Kapolda jambi membuka sidang penetapan kelulusan tingkat panitia daerah penerimaan bintara polri khusus penyidik pembantu TA.2015.

Berdasarkan hasil masing-masing item tes yg telah dilalui oleh para casis jumlah peserta yang telah lulus sebanyak 29 orang, akan tetapi dikarenakan kuota kirim Polda Jambi berdasarkan surat telegram kapolri hanya 16 org.

Dengan keterbatasan kuota kirim yang telah diberikan, maka dari nilai masing-masing calon berdasarkan komulatif kerangkingan didapatkan hasil akhir yang berhak dan dinyatakan lolos sebanyak 16 orang terdiri dari 15 org polki dsn 1 org polwan.

Harapan kapolda bahwa para calon yang ada sekarang untuk sudah cakap dan memenuhi syarat menjadi anggota polri, akan tetapi karena keterbatasan kuota yang mesti harus sama-sama dilaksanakan, maka diharapkan para calon yang belum dikategorikan lolos, mungkin belum ada kesempatan kali ini dan mungkin memiliki kesempatan dimasa mendatang, serta mungkin juga hal ini jalan yg terbaik diberikan oleh Tuhan Yang Maha kuasa, semoga Allah selalu memberikan yang terbaik buat kita semua harapan akhir kapolda jambi dipenghujung acara ini. (*)

Sumber: tribratanewsjambi.com

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi