Home » , , » Kecelakaan Maut di Siulak, Ini Konologisnya

Kecelakaan Maut di Siulak, Ini Konologisnya

Ditulis oleh Petisi News pada Jumat, 04 September 2015

Petisinews.com - Kecelekaan maut yang terjadi di ruas jalan Desa Pelak Gedang Kecamatan Siulak mengakibat 1 orang meninggal dunia, dan 1 korban lainnya mengalami kritis.

Kasat Lantas Polres Kerinci AKP Supariyanto melalui pesan singkat telepon selular memberikan keterangan resminya.

Disebutkan Kasat,  laka lantas terjadi tadi siang (4/9), sekitar pukul 14.30 wib di jalan umum Siulak - Kayu Aro, tepatnya di desa Pelak Gedang Rt 01. Kecelakaan terjadi antara sepeda motor yamaha jupiter tanpa nomor polisi dengan truk PS120 BH 8017 DJ.

Kronologis kejadian, kata Kasat,  sepeda motor dengan tiga penumpang melaju dari arah Siulak menuju Kayu Aro. Tepat di Desa Pelak Gedang, korban melakukan rem mendadak untuk menghindari sepeda motor di depannya yang juga melakukan pengereman mendadak.

Naas, pada saat itu, rem sepeda motor korban rusak sehingga lepas kendali. Akibatnya, motor korban menyenggol bagian belakang motor yang berada didepan dan korban terjatuh serta menghantam truk yang melaju dari arah yang berlawanan.

Akibat hantaman truk yang dikemudikan Domil, warga Koto Baru Semurup, salah seorang korban atas nama Yunus, 18 tahun, warga Rt 02 Sungai Pgeh,  meninggal di tempat kejadian. Supir truk sendiri diketahui melarikan diri,

Selain korban meninggal, korban lainnya bernama Agung, warga satu desa dengan Yunus. Saat ini, Agung masih kritis di Rumah Sakit MHAT Sungaipenuh. Sementara satu korban selamat hingga saat ini belum diketahui identitasnya.

"Terkait lakalantas tadi, sudah dilakukan olah TKP, para korban juga sudah dibawa ke rumah sakit. Barang bukti juga sudah dibawa ke Polres," ungkap AKP Supariyanto. (Men)

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi