Home » , , , » Kualitas Jalan Provinsi di Kerinci Disorot, Gusrizal Minta Kontraktor Evaluasi

Kualitas Jalan Provinsi di Kerinci Disorot, Gusrizal Minta Kontraktor Evaluasi

Ditulis oleh Petisi News pada Jumat, 25 September 2015

Petisinews.com - Beda kontraktor beda kualitas. Penilaian kualitas jalan provinsi di Kerinci diungkap Irmanto, anggota DPRD Provinsi Jambi beberapa waktu lalu.

Selain berbeda dengan hasil pekerjaan kontraktor lain, papan nama proyek juga tidak dipasang. Sehingga siapa yang mengerjakan  proyek itu juga tidak jelas.

"Kita minta Kejagung, KPK dan BPK RI untuk menulusuri dan mengecek proyek tersebut, karena kualitas asal jadi, patut diduga ada yang tidak beres dari pekerjaan proyek yang nilainya puluhan milyar tersebut," ujarnya.

(baca:Kualitas Jalan Provinsi di Kerinci Dipertanyakan, Dewan Nilai Beda Kontraktor Beda Kualitas

Anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Kerinci - Sungaipenuh lainnya, Gusrizal mengaku belum melihat langsung proyek yang saat ini tengah dikerjakan.

Namun demikian, ia meminta kontraktor untuk dapat melakukan evaluasi dan mengerjakan kegiatan ini sebaik mungkin. "Ya memang bisa dibandingkan dengan hasil pekerjaan kontraktor lain, seperti PT Jakon. Semestinya ini menjadi pelajaran," ungkapnya.

Dari keterangan politisi Golkar ini, diperoleh informasi bahwa proyek yang menelan anggaran puluhan miliar itu dikerjakan oleh salah seorang kontraktor asal Kerinci. "Kita ingin kontraktor Kerinci bisa diperhitungkan ditingkat provinsi, bahkan nasional dan internasional," ungkapnya. (Men/fan)

Bagikan Berita :

+ komentar + 1 komentar

Jumat, 25 September 2015 22.40.00 WIB

Apa itu kuwalitas jangan hanya cerita…sdh terlambat dari dulu....lah..

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi