Home » , , » Lagi, Pelatihan Hipnotis dan Hipnoterapi Digelar untuk Warga Kerinci-Sungaipenuh

Lagi, Pelatihan Hipnotis dan Hipnoterapi Digelar untuk Warga Kerinci-Sungaipenuh

Ditulis oleh Petisi News pada Sabtu, 12 September 2015

Petisinews.com - Pelatihan hipnotis dan hipnoterapi kembali digelar di Sungaipenuh. Hal ini diperuntukkan bagi warga Kerinci dan Sungaipenuh yang berminat mendapatkan keahlian dibidang tersebut.

Salah seorang master personal quantum gendam, Arisman, S.Pd, Ch. Cht, M.QG mengungkapkan masih banyak orang yang memahami hipnotis dari kulit luarnya saja. Padahal yang diketahui itu merupakan sebagian kecil fungsi dari hipnotis.

Arisman menyebutkan bahwa terdapat sejumlah manfaat luar biasa dari hipnotis, diantaranya untuk trapi, memotivasi siswa dalam belajar, memperlancar komunikasi, pengembangan diri, meningkatkan omzet penjualan, melahirkan tanpa rasa sakit, mengeksplorasi pikiran manusia, dan untuk kepeluan negosiasi.

Selain itu, kata Aris, hipnotis dan hipnoterapi yang bagus digunakan untuk menghilangkan ketakutan, rasa cemas yang berlebihan, susah tidur, trauma, depresi, phobia, serta untuk orang mau berhenti merokok.

Sebelumnya, juga pernah dilakukan pelatihan serupa. Namun mengingat tingginya animo masyarakat, pihaknya akan menggelar pelatihan serupa Oktober mendatang.

Pelatihan hipnotis dan hipnoterapi itu dilaksanakan 10 - 11 Oktober mendatang di gedung LP3N Sungaipenuh. "Sistem hipnotis dan hipmoterapi yang diajarkan bebas dari unsur magic dan unsur mistik," katanya.

Yang berbeda dengan pelatihan sebelumnya, kata Aris, kali ini peserta dapat memilih apakah hanya ingin mengikuti pelatihan hipnotis, pelatihan hipnoterapi, atau keduanya.

"Pelatihan hipnotis tanggal 10, peserta berhak mendapatkan gelar Ch, dan pelatihan hipnoterapi tanggal 11, usai pelatihan berhak menyandang gelar Cht. Bisa juga mengiikuti keduanya," ujarnya.

Siapapun dapat mengikuti pelatihan ini. Peserta akan dipandu oleh Ifdil, S.HI, S.Pd, M.Pd Kons, Cht, CI, CTNNLPI, instruktur berpengalaman yang sudah memiliki sertifikat. Dengan metode pelatihan yang mengedepankan praktek, Aris berani menjamin peserta dapat menguasai materi dalam 2 hari pelatihan. "70 persen praktek dan 30 persen teori", katanya.

Aris mengatakan, pelatihan terbatas untuk 20 orang. Dengan demikian, pendaftaran akan ditutup jika batas quotanya sudah terpenuhi. "Saat ini masih ada yang kosong", kata Aris.

Untuk biaya mengikuti pelatihan, mahasiswa dan  pelajar untuk 1 level (hipnotis atau hipnoterapi) dikenakan biaya Rp.750 ribu, sementara umum Rp1.250 per level. "Khusus umum akan mendapat diskon jika dilunasi sebelum tanggal 5 Oktober," ungkap Aris.

Untuk mengikuti atau mendapatkan informasi pelatihan ini, masyarakat dapat menghubungi pihak penyelenggara melalui Arisman, S.Pd, CH. CHt, M.QG di 081366595777 pin BB 2888E530, Linda Fitria, M.Pd, CH, CHt 085364169925, atau Mufadal, S.Pd, CH, CHt di 085266607060. (Fan)

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi