Home » , » Lantas Kerinci Rayakan Hari Jadi ke 60

Lantas Kerinci Rayakan Hari Jadi ke 60

Ditulis oleh Petisi News pada Selasa, 22 September 2015

Petisinews.com - Hari ini, Selasa (22/9), Unit Lantas Polri genap berusia 60 tahun. Pagi tadi, Lantas Polres Kerinci merayakan hari jadinya di aula Ttibrata Mapolres Kerinci.

Acara ini dikemas secara sederhana dalam bentuk syukuran yang dihadiri Kapolres, Wakapolres, para Kabag,  Kasat, perwira,  jajaran unit Lantas, serta jasa raharja Kerinci.

Selain disi dengan pembacaan amanat Kapolri, juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Kerinci AKBP Sri Winugroho yang diberikan kepada personil Lantas tertua dan termuda.

Dalam kesempatan itu, Kapolres memberikan penekanan agar personil Lantas lebih profesional serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan humanis serta Ikhlas.

Sementara itu, dalam rangkaian HUT Lantas tahun ini, Sabtu (19/9) lalu, Satlantas berkerjasama dengan Jasa raharja Kerinci menggelar pembagian masker serta memberikan sekuntum bunga mawar bagi pengendara yang taat aturan berlalu lintas.

Pembagian bunga ini sebagai wujud simpati serta apresiasi kepada pengendara yang tertib berlalu lintas.

"Disiplin berlalu lintas harus tumbuh dari kesadaran dalam diri sendiri tanpa ada paksaan dari siapapun," ungkap Kasat Lantas AKP Supariyanto waktu itu. (Elw)

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi