Home » , » Menikmati Panorama Danau Kerinci di Taman Sen Tanjung Batu

Menikmati Panorama Danau Kerinci di Taman Sen Tanjung Batu

Ditulis oleh Petisi News pada Jumat, 04 September 2015

Petisinews.com - Taman Surya Emas Nusantara (SEN) yang berada di Desa Tanjung Batu Kecamatan Keliling Danau merupakan salah satu destinasi wisata   yang berada di Kabupaten Kerinci.

Untuk  mengunjungi objek wisata ini  hanya membutuhkan  sekitar 25 menit perjalanan dari Kota Sungaipenuh  melewati ruas jalan yang  cukup bagus.  

Di Lokasi wisata ini pengunjung dapat bersantai ria sambil memandang  riak gelombang  air Danau Kerinci yang berkilauan  di timpa  mentari. Pemandangan  akan semakin menawan ketika  mengunjungi kawasan wisata ini di senja hari.  

Di objek wisata ini pada pagi hari  pengunjung dapat  menyaksikan aktifitas  nelayan yang kembali dari menangkap ikan. Selain itu juga tersedia  cafetaria mini, dan menikmati musik karaoke bersama  keluarga.  

Husein pemilik Taman SEN   kepada wartawan petisinews.com ini mengatakan, Taman Wisata SEN sudah berdiri sejak  15 tahun yang silam.  Awalnya  masih sangat sederhana, dan secara bertahap taman  wisata ini terus diengkapi dengan sejumlah pondok pondok wisata, karaoke Keluarga, dan cafetaria mini.

Dan untuk jangka panjang  ia merencanakan akan  mengembangkan home stay untuk   melenngkapi kebutuhan wisman  dan wisnu.

Untuk memasuki areal taman wisata ini setiap pengunjung  hanya dikenakan biaya masuk Rp4.000 per orang dan biaya parkir sepeda motor Rp2.000 untuk setiap motor dan pengunjung dapat seharian menikmati panorama alam danau Kerinci.

Di taman ini  dipenuhi pohon pelindung sehigga pengunjung dapat bersantai ria sambil menikmati hawa yang sejuk dan hebusan angin  yang berhembus dari danau Kerinci.  

Perjalanan wisata anda  ke alam Kerinci belumlah lengkap jika anda  belum  menikmati suasana senja di Taman Sen Tanjung Batu. (Budi vj)

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi