Home » , » Misyenni, Sosok Kepala Sekolah Penuh Prestasi

Misyenni, Sosok Kepala Sekolah Penuh Prestasi

Ditulis oleh Petisi News pada Rabu, 23 September 2015

Petisinews.com - Kalangan SMPN 2 Kota Sungaipenuh tentu sudah tidak asing lagi dengan sosok satu ini. Misyenni, S.Pd merupakan  kepala sekolah yang sangat bersahabat dan berprestasi. Selain itu, ia  juga aktif diberbagai organisasi seperti BKMT, PKK dan pengurus organisasi lainnya

Sosok yang dikenal disiplin dan berprestasi ini mengawali karir menjadi guru SMPN Kayu Aro  1984 -1986, kemudian di SMPN Tanah Kampung 1986-1996, SMPN Hiang 1996-1997, SMPN 1 Sungaipenuh 1997-2012.

Sejak 2012 lalu, Misyenni dipercaya menjadi Kepala Sekolah SMPN 2 Sungaipenuh hingga sekarang.

Selama menjabat kepala sekolah di SMP ini, berbagai prestasi telah ditorehkan. Diantaranya, juara umum O2N tahun 2015, juara 1 pemilihan kepala sekolah SMP berprestasi tingkat Provinsi Jambi, juara 1 tes lisan tulis wacana presentasi karya ilmiah tingkat Kota Sungaipenuh.

Saat dihubungi petisinews.com, Misyenni mengaku kesuksesan menjadi kepala sekolah tidak terlepas dari kerja sama dengan para guru, karyawan dan siswa.

Tanpa kerjasama yang baik itu, kata dia,  tidak akan bisa meraih prestasi yang baik sebagai kepala sekolah. "Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya, sehingga penghargaan satya lencana panca karsa bisa saya dapatkan," ungkapnya. (Fan)

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi