Home » , » Nilai AJB-Zulhelmi Unggul, Perindo Putuskan Dukungan

Nilai AJB-Zulhelmi Unggul, Perindo Putuskan Dukungan

Ditulis oleh Petisi News pada Jumat, 11 September 2015

Petisinews.com - Amunisi calon walikota-calon wakil walikota Sungaipenuh,  Asafri Jaya Bakri (AJB) - Zulhelmi bakal bertambah. Hal ini menyusul bergabungnya Partai Perindo untuk memenangkan pasangan ini.

Ketua DPD Perindo Sungaipenuh Iwan melalui sambungan telepon selular membenarkan arah dukungan partai pimpinan pengusaha media Harie Tanoe Soedibyo ini.

"Iya, kita sudah putuskan mendukung AJB -  Zulhelmi. Keputusan ini diambil berdasarkan usulan dari Ä·ader dan pengurus Perindo. Selain itu, hasil survei kita, AJB-Zulhelmi masih unggul," ungkapnya.

Menindaklanjuti dukungan itu, pihaknya juga sudah meminta persetujuan DPW dan DPP Perindo. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan dukungan  penuh dari DPW dan DPP terkait keputusan yang telah diambil.

"Kita ingin mesin partai perindo all out memenangkan AJB-Zulhelmi, makanya kita juga minta persetujuan DPW dan DPP," kata Iwan.

Anggota koalisi partai pengusung AJB-Zulhelmi, Fajran menyambut baik bergabungnya Partai Perindo. Politisi Demokrat itu menyebut dukungan Perindo sebagai tambahan kekuatan dan keyakinan terhadap kemenangan pasangan ini.

"Kita sudah melihat, kita sudah mendengar, kita sudah merasakan, dan kita sudah menikmati pembangunan yang merata. Saatnya kita melanjutkan pembangunan itu," ujarnya. (Fan)

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi