Home » , , » Pagi ini, Lantas dan Jasa Raharja Bagi-bagi Masker dan Mawar Merah

Pagi ini, Lantas dan Jasa Raharja Bagi-bagi Masker dan Mawar Merah

Ditulis oleh Petisi News pada Sabtu, 19 September 2015

Petisinews.com -  Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Satlantas ke 60, Satlantas Polres Kerinci bagi- bagi bunga mawar dan masker  untuk pengendara bermotor.

Kegiatan tersebut berkerjasama dengan jasa raharja dan dipusatkan di Mapolres dan pos Lantas kota, Sabtu pagi ini (19/9).

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Kerinci AKBP Sri Winugroho, Kasatlantas AKP Supariyanto, dan Kanit Laka Aipda Benni Haryono, serta jajaran Lantas lainnya.

Sementara  dari Jasa Raharja PJ JR Sungai Penuh terlihat Andi Ardiansyah Putra, dan PA JR Kayu Aro Yuda.


"Pembagian Masker sebagai wujud kepedulian kesehatan pengendara  bermotor atas bencana kabut asap yang saat ini masih menyelimuti kabupaten Kerinci dan Kota Sungai penuh," ujar Kasat Lantas.

Kasat  juga mengatakan dalam pembagian setangkai bunga mawar, merupakan wujud apresisasi serta simpati  kepada para pengendara yang tertib berlalu lintas.

Kasat juga mengharapkan dan menghimbau kpd masyarakat Kota Sungaipenuh dan Kabupaten Kerinci agar mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan  bersama dan mewujudkan kepribadian yang tertib berlalu lintas.

"Tertib lalu lintas itu harus  tumbuh dari diri sendiri tanpa ada keterpaksaan dari pihak manapun," kata AKP Supariyanto.

Sementara itu Kepala Jasaraharja PJ JR Sungai Penuh Andi Ardiansyah juga mengharapkan  agar masyarakat memiliki kesadaran akan pentingnya tertib berlalulintas di jalan raya.

Ia juga menghimbau agar pengendara dapat menggunakan helm berstandar SNI bagi pengendara roda dua, serta penggunaan sabuk pengaman bagi pengendara roda empat, dan mematuhi rambu lalu lintas.

"Diharapkan masyarakat dapat membudayakan kselamatan sebagai kebutuhan sehingga dapat mengurangi  kecelakaan lalu lintas di jalan raya khususnya di kota Sungaipenuh  dan Kab Kerinci," ungkap Andi.

Acara puncak HUT Lantas tahun ini tepat pada tanggal 22 September akan diadakan pemotongan tumpeng di Mapolres Kerinci. (fan)

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi