Home » , » Pelayanan E-KTP Dikeluhkan

Pelayanan E-KTP Dikeluhkan

Ditulis oleh Petisi News pada Kamis, 03 September 2015

Petisinews.com - Warga Kerinci mengeluhkan pembuatan e-KTP. Sebagian warga masih ada yang belum mendapatkannya. Padahal sudah mengikuti prosedur dan rekaman di kecamatan. Akibat tidak adanya e-KTP  sejumlah aktivitas yang terkait dengan pengurusan warga menjadi terkendala.

Seperti yang dialami Suhadi warga Kayu Aro yang mengaku mengalami kesulitan dalam mengurus administrasi. "Sampai saat ini saya masih menggunakan KTP edisi lama, sebelumnya kami mengurus dan merekam e-ktp di kecamatan, sampai saat ini sudah hampir 1 tahun lebih kami belum menerima informasi tentang pengambilan e-KTP tersebut," kata dia.

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil melalui sekretaris dinas Nafritman mengatakan untuk warga yang telah merekam e-KTP namun mendapatkan e-KTP silakan langsung kekantor dengan membawa kartu keluarga untuk dicek.

Namun demikian, ia menjelaskan bahwa saat ini tengah terjadi gangguan secara nasional sehingga e-KTP tidak bisa dicetak.

"Mohon maaf kalau untuk sekarang tidak bisa mencetak e-KTP dikarenakan gangguan jaringan sudah 10 hari belakangan ini," ujarnya tadi siang, (3/9). (Fan)

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi