Home » , » Rangkaian HUT TNI, Kodim 0417 Kerinci Gelar Donor Darah

Rangkaian HUT TNI, Kodim 0417 Kerinci Gelar Donor Darah

Ditulis oleh Petisi News pada Selasa, 22 September 2015

Petisinews.com - Dalam  memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT) TNI ke 70  5 Oktober mendatang, Kodim 0417 mengadakan beberapa rangkaian kegiatan, salah satunya donor daraah dan pengobatan gratis. Kegiatan ini  bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota, PMI, dan rumah sakit DKT.

Kepala dinas kesehatan kota Edi zulyadi dalam kesempatan ini mengatakan sangat mengapreasiasi kegiatan yang dilaksanakan TNI dalam rangka HUT TNI ke 70 ini.

Dinas Kesehatan Kota Sungaipenuh, kata Edi, membantu untuk tenaga medis dalam pemeriksaan kesehatan dan donor darah.

"Kami dari jajaran dinas kesehatan merasa dipadukan dalam rangka pengabdian ini, dengan harapan bisa turut membantu masyarakat", katanya.

Sementara disela kegiatan ini, Dandim 0417 Kerinci Letkol Yudi Ruskandar menyampaikan kegiatan ini sudah direncanakan pihaknya sejak dua minggu yang lalu.

"Rangkaian HUT TNI tahun ini dimulai dengan pengobatan gratis dan  donor darah yang kita lakukan hari ini," ungkap Letkol Yudi.

Kegiatan ini tidak hanya kepada anggota, tetapi juga untuk masyarakat Kerinci dan Sungaipenuh.

Selain kegiatan tersebut, dalam rangkaian HUT TNI juga akan ada kegiatan anjangsana, drama kolosal,  senam kebersamaan, karate, taekwondo.

"Acara puncak pada tanggal 5 Oktober mendatang akan kita adakan syukuran yang lokasinya masih kita rencanakan. Kami berharap TNI bisa berhubungan dengan baik dengan masyarakat, dan kami mengajak masyarakat iku berpartisipasi dalam memeriahkan HUT kita ini," ungkap Dandim. (Fan)

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi