Home » , , » RSU MHAT Segera Berbenah, Ini Targetnya

RSU MHAT Segera Berbenah, Ini Targetnya

Ditulis oleh Petisi News pada Senin, 07 September 2015

Petisinews.com - Rumah Sakit Umum Mayjend HA Thalib (RSU MHAT) Kerinci terus berbenah diri dalam upaya peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Direktur RSU MHAT, Noviar Zen menjelaskan berbagai upaya yang sedang berjalan dalam rangka selain mengoptimalkan pelayanan bagi masyarakat.

"Kita merencanakan rawat inap yang terbaik, seperti kasur untuk pasien semua akan diganti, dan untuk masalah rujukan, tidak ada lagi rujukan ke Padang, kita akan mengusahakan dokter dirumah sakit yang menangani semuanya demi kenyamanan masyarakat," ujarnya.

Selain itu untuk alat-alat rumah sakit seperti labor akan dijadikan labor yang lebih baik.

Dikatakan Noviar lagi, sejumlah alat medis yang sudah dibeli selama ini tidak difunggsikan dengan optimal. Maka dalam masa kepimpinan dirinya, semua alat akan dimanfaat dengan baik.

Alat tersebut,seperti  alat ipal, dan haimolianisa. "Khusus lemari asam yang dibeli  ratusan juta malah tidak difungsikan.  Ini akan kita pelajari dan kita fungsikan kembali," ujar Noviar.

Dan untuk bangunan, kata Noviar, akan dicat keseluruhannya, wc akan direnovasi, sehingga pasien merasakan kenyamanan. (Fan)

Bagikan Berita :

+ komentar + 1 komentar

Selasa, 08 September 2015 14.13.00 WIB

Masih terlalu banyak untuk dibenahi di rsu mh.a thalib..pengadaan 3 alat kemaren menyimpang dari spesifikasi pabrikasinya dengan RAB nya...

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi