Home » , , » Satlantas Razia Bersama Samsat dan Jasaraharja

Satlantas Razia Bersama Samsat dan Jasaraharja

Ditulis oleh Petisi News pada Senin, 28 September 2015

Petisinews.com - Satlantas Kerinci benar-benar serius  dalam melakukan penertiban berlalu lintas di Kerinci dan Sungaipenuh. Untuk hal tersebut, Satlantas terus melaksanakan operasi razia, yang dipusatkan di pos Lantas kota Sungaipenuh, Senin ( 28/9) tadi.

Kasatlantas AKP Supariyanto mengatakan razia gabungan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk pemeriksaan pajak kendaraan yang dibayar oleh pemilik kendaraan juga sekaligus memeriksa pengesahaan STNK yang juga dilaksanakan setiap tahun oleh kepolisian.

"Kami menghimbau kepada pemilik kendaraan bermotor agar mematuhi aturan berlalu lintas dan bayarlah pajak kendaraanya tepat waktu," ujar Kasat.

Bahkan tak hanya jajaran Lantas, kegiatan ini juga berkerjasama dengan Dispenda, dan Jasaraharja.

Kepala UPTD Samsat Kerinci mengatakan, operasi bersama ini merupakan kegiatan rutin per triwulan untuk meningkatkan pendapatan asli daerah.

Sementara kepala Jasa Raharja Kabupaten Kerinci, Andi Ardiansyah mengatakan kegiatan ini juga bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk taat dalam membayar sumbangan wajib dana kecelakaan lalu lintas (SWDKLLJ).(Fan)

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi