Home » , » Siswa SD Sungaipenuh Dipulangkan Lebih Awal

Siswa SD Sungaipenuh Dipulangkan Lebih Awal

Ditulis oleh Petisi News pada Senin, 28 September 2015

Petisinews,com - Senin (28/9) kabut asap pagi ini mengancam siswa diwilayah Kota Sungaipenuh dan sekitarnya. Kabut asap yang disertai tiupan angin  cukup mengganggu aktivitas.

Siswa SD pun diperbolehkan pulang kerumah. "Kami disuruh pulang. Dan tidak boleh keluar rumah oleh guru, karena kabut asap pagi ini berbahaya jauh beda seperti hari kemarin," kata Harul murid SD.

Menurut keterangan Kadis Pendidikan Kota Sungaipenuh Pagaruyung Harahap mengatakan,  proses belajar mengajar boleh dihentikan bila kabut asap diatas angka normal.

"Diatas 300 maka, aktivitas belajar dihentikan. Ini (kesepakatan) berdasarkan hasil keputusan. Dan didalam penentuan ini juga ada ketentuan-ketentuannya seperti diatas 300 itu untuk murid SD dan bila diatasnya lagi baru untuk siswa SLTA," katanya.

Dalam hal kabut asap kata mantan Kepala Sekolah SMK 2 sungaipenuh lagi, pihaknya menghimbau kepada seluruh siswa agar tidak melakukan aktivitasnya.

"Namun kejadian selama ini ada juga siswa yang masih berkeliaran diluar rumah. Ini (kabut) cukup membehayakan sekali," tegasnya. (Ver)

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi