Home » , » Soal Dugaan Korupsi di Bukit Tengah, Ini Kata Adirozal

Soal Dugaan Korupsi di Bukit Tengah, Ini Kata Adirozal

Ditulis oleh Petisi News pada Rabu, 09 September 2015

Petisinews.com - Dugaan korupsi pada pembangunan komplek perkantoran Pemkab Kerinci di Bukit Tengah Siulak terus berlanjut. Bahkan saat ini statusnya sudah tahap penyidikan di Kejati Jambi.

Bupati Kerinci Adirozal juga mengakui terkait hal itu, sebanyak 26 pejabat pada lingkup Pemkab Kerinci telah dimintai keterangannya oleh penyidik Kejati Jambi.  "Sudah 26 orang saksi yang telah dipanggil oleh penyidik Kejati," ungkap Adirozal.

Terkait proses pengusutan dugaan korupsi itu, ia menyerahkan sepenuhnya kepada pihak penegak hukum. "Kita serahkan kepada penyidik Kejati untuk melakukan pengusutannya, sehingga ada kepastian hukumnya", tegas Adirozal, tadi siang (9/9).

Adirozal juga menegaskan jika pembangunan komplek perkantoran itu hanya dihentikan sementara menunggu proses penyelesaian tanah serta kepastian dugaan korupsi.

"Kalau tidak dilanjutkan tentunya kita rugi, apalagi hinggga saat ini sudah 57 Milyar uang rakyat yang sudah masuk ke bukit tengah," sebut dia.

 Untuk diketahui, pembangunan komplek perkantoran di Bukit Tengah dilakukan secara bertahap di era Bupati Murasman. Saat ini, Kejati Jambi menduga bahwa kantor tersebut  dibangun diatas tanah yang tidak terdapat hak diatasnya. (hef)

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi