Home » , , » Tingkatkan Kualitas Pelayanan, RSU MHAT Gelar Pelatihan Excellent Service

Tingkatkan Kualitas Pelayanan, RSU MHAT Gelar Pelatihan Excellent Service

Ditulis oleh Petisi News pada Selasa, 15 September 2015

Petisinews.com -  Manajemen rumah sakit yang baik tentunya memperhatikan kepuasan pasien dalam memberikan pelayanan kesehatan di rumah sakit.  Kepuasan akan datang jika pelayanan yang diberikan terpenuhi bahkan melebihi harapan mereka, dalam hal ini pasien dan tentu keluarganya menjadi orang yang terpenting bagi manajemen rumah sakit.

Untuk meningkatkan kualitas pelayanan, RSU Mayjen HA Thalib (RSU MHAT) menggelar pelatihan excellent service (pelayanan prima).

Direktur Rumah sakit H.A Thalib, Noviar Zen menjelaskan bahwa tujuan dari pelatihan ini untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang handal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, baik dalam berobat maupun dalam layanan administrasi.

"Acara ini bertujuan untuk pembentukan karakter terutama etika kepribadian, yang disampaikan khusus oleh trainer senior Dodi Hendrianto dari jakarta," katanya.

Ditambahkan lagi pelatihan ini dilaksanakan selama 3 hari, 15 hingga 17 September, dengan peserta terdiri petugas parkir, satpam, darma wanita dan seluruh karyawan rumah sakit sebanyak 570 orang, dan dibagi dalam 4 gelombang.

Saat membuka acara ini tadi pagi, Sekda Kerinci Zulfahmi berharap rumah sakit ini bisa menjadi rumah sakit yang terbaik, membanggakan, dan bisa memberikan pelayanan yang terbaik kedepannya.

Sementara itu pamateri Dodo Hendrianto mengatakan bahwa pelatihan ini sangat penting, karena dalam rumah sakit bukan hanya karyawan dan bangunan serta fasilitas yang dimiliki yang merupakan asset penting, akan tetapi pasien yang menjadi asset penting di rumah sakit.

"Saya berharap dengan adanya pelatihan ini dapat meningkatkan mutu SDM, sehingga SDM rumah sakit bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan pelayanan prima," ujarnya.

Direncanakan,  acara penutupan pelatihan ini nantinya akan dihadiri Bupati Kerinci Adirozal. Selain itu, Bupati juga akan menyampaikan kuliah umum dihadapan seluruh manajemen RSU MHAT. (fan)

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi