Home » , » Ada Apa? Adirozal Marah, Kadis Dilarang Keluar Daerah

Ada Apa? Adirozal Marah, Kadis Dilarang Keluar Daerah

Ditulis oleh Petisi News pada Senin, 26 Oktober 2015

Petisinews.com - Nada bicara Bupati Kerinci H Adirozal meninggi. Kejadian ini terjadi pagi tadi (26/10) di ruang pola kantor Bupati dalam rapat evaluasi bersama kepala SKPD.

Realisasi fisik dan keuangan dinilai Bupati Kerinci masih sangat rendah, hal ini didasarkan pada data rekapitulasi realisasi fisik dan keuangan bagian pembangunan Setda Kerinci per Oktober 2015.

Berdasarkan rekapitulasi tersebut,  tercatat realisasi rata-rata masih di bawah 60 % padahal tahun 2015 akan segera berakhir. Kondisi tersebut membuat Bupati berang.

"Saya melihat kondisi seperti ini tidak wajar, tahun 2015 akan berakhir namun realisasi masih di bawah 60%," kata Bupati dengan nada tinggi.

Mulai saat ini, lanjut Bupati, bagi Dinas yang realisasi fisik dan keuangannya masih dibawah 70% dilarang untuk keluar daerah. "Jangan hanya bisa mencari kesempatan keluar daerah sementara kinerja rendah," tegas Bupati Adirozal.

Dikatakanya, Kepala SKPD harus mampu mengawasi kegiatan yang dilakukan oleh Bidang masing-masing, karena setiap tersebut butuh suppor dari kepala SKPD. (Men)

Bagikan Berita :

+ komentar + 2 komentar

Kamis, 05 November 2015 21.43.00 WIB

Cucok/mantab

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi