Home » , » Bakal Dipolisikan dalam Dua Kasus, Ini Tanggapan Adi Purnomo

Bakal Dipolisikan dalam Dua Kasus, Ini Tanggapan Adi Purnomo

Ditulis oleh Petisi News pada Sabtu, 24 Oktober 2015

Petisinews.com - Dua pelapor direncanakan bakal mendatangi Polres Kerinci untuk melaporkan Adi Purnomo, wakil ketua DPRD Kerinci dalam kasus yang berbeda.

Pahrudin Kasim, pengacara S, yang diduga selingkuhan Adi Purnomo akan mendatangi Polres, Senin (26/10) mendatang. Kedatangan mereka terkait dugaam perselingkuhan Adi bersama S.

Selain itu, John Afriza, wartawan kerincitime juga direncanakan  akan melaporkan Adi pada hari yang sama terkait dugaan penghinaan profesi wartawan yang diposting Adi Purnomo dalam akun facebook, dimana Adi sempat menulis wartawan yang menulis berita sebagai wartawan goblok.

Menanggapi hal itu, Adi mengaku hanya menunggu jika memang bakal akan dipolisikan terkait tuduhan perselingkuhan. Sementara terkait postingnya yang disebut melecehkan wartawan, ia menyatakan sudah meminta maaf dan menunjukkan itikad baik dengan cara menghapus posting tersebut.

"Kalau tetkait tuduhan perselingkuhan, saya menunggu saja laporan tsb, tapi kalau untuk posting fb tentang mredia, etikat baik saya pada jumpa pers, saya secara langsung kemarin minta n maaf, secara tertulis di fb saya sampaikan juga, dan posting yg tidak pas dengan para pewarta di akun saya sudah saya hapus, terima kasih atas infonya...," tulis Adi Purnomo melalui pesan telepon selular kepaa petisinews.com. (men)

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi