Home » , » Begini Kisah Asmara Terlarang Wakil Ketua DPRD Kerinci

Begini Kisah Asmara Terlarang Wakil Ketua DPRD Kerinci

Ditulis oleh Petisi News pada Rabu, 21 Oktober 2015

Petisinews.com - Adi Purnomo, wakil ketua DPRD Kabupaten Kerinci diduga selingkuhi istri salah seorang warga Batu Hampar Kayu Aro.

Salah seorang keluarga korban yang di percaya untuk berkomentar terkait kasus Adi yang meminta namanya tidak disebutkan membeberkan kisah asmara terlarang itu.

Kejadian berawal bulan agustus lalu, tepatnya setelah lebaran, bertepatan dengan acara motor cross di kayu Aro.

Adi dan WM (nama samaran) bertemu, menurut pengakuan Adi dan WM mereka melakukan hubungan kacamatanya suami istri di dalam mobil dinas DPRD.

Kisah itu ternyata berlanjut pada awal bulan september ketika suami WM sedang berada di luar daerah. Adi datang ke rumah korban dan di rumah itulah mereka berbuat yang tak senonoh itu untuk kedua kalinya.
Suami WM sudah mulai curiga, dan mulai mencari informasi pasti, dan melacak sejauh mana kebenaran terebut.

Sampai pada akhirnya ia menemukan bukti di HP WM, setelah mendapatkan bukti cukup, suami WM bersama keluarga melaporkan kejadian tersebut kepada kepala desa, kepala BPD,dan aparat desa.

“Pada siang jumat tanggal 16 bukti sudah ada. Sorenya kami laporkan ke kades dan aparat desa” ungkapnya.

Besoknya sabtu malam minggu Adi Purnomo diminta pertanggung jawabannya. Dihadapan Kades Batu Hampar, Sekdes,BPD, Kaur Pemerintah, dan kelurga korban Adi Purnomo akhirnya mengaku telah berbuat tidak senonoh dengan dengan WM.

Perundingan pun di gelar, dengan alot, hingga larut malam tidak terdapat kata sepakat. Akhirnya pembahasan perdamaian di tunda esok harinya.

Namun sayang hingga saat ini Adi tidak datang lagi dan menghindar, melihat tidak ada itikat baik dari Adi, pihak keluarga makin kecewa dan akhirnya menyiapkan untuk menempuh jalur hukum.

Sayangnya, Adi Purnomo hingga saat ini belum memberikan tanggapan atas dugaan itu. Politisi PDIP itu tidak menjawab telepon dan pesan singkat telepin selular yang dilakukan petisinews.com.  (*)

Sumber: kerincitime.co.id

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi