Home » , » Blusukan, AJB-Zulhelmi Nyatakan Punya Basis di Rawang

Blusukan, AJB-Zulhelmi Nyatakan Punya Basis di Rawang

Ditulis oleh Petisi News pada Senin, 26 Oktober 2015

Petisinews.com - Arak-arakan massa mengiring  pasangan cawako-cawawako Sungaipenuh nomor urut 1, Asafri Jaya Bakri (AJB)-Zulhelmi. Ini terjadi pada blusukan calon yang mengusung jargon 'mok rageu, lanjutkan' ini di Kecamatan Hamparan Rawang,  (26/10) sore tadi.
Rombongan AJB dan Zulhelmi tiba di Desa Cempaka sekitar pukul 14.30 WIB. Disana, pasangan  ini telah ditunggu oleh massa pendukung.
Dari Desa Cempaka, AJB dan Zulhemi bersama warga memulai blusukan menuju desa Koto Beringin. Di Koto Beringin, tepatnya di Posko Pemenangan, AJB dan Zulhelmi disambut oleh tokoh masyarakat setempat.
Arakan-arakan massa kemudian beranjak menuju desa Koto Dian, lokasi puncak acara blusukan ini dengan dihibur oleh organ tunggal.

Pantauan di Desa Koto Dian, acara dilanjutkan dengan pernyataan sikap dari Unsur 4 Jenis, dan pernyataan sikap pemuda Desa Koto Dian, Kecamatan Hamparan Rawang.
"Kami masyarakat Koto Dian siap mendukung dan memilih AJB-Zulhelmi menjadi Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh periode 2016-2021," ujar Yefzan Depati membacakan pernyataan sikap Unsur 4 Jenis Desa Koto Dian.
Sementara itu, pernyataan sikap dari pemuda Desa Koto Dian, dibacakan oleh Eka Martoni, SE Ketua timses, didampingi Hutri Randa, Sekretaris Pemuda Desa Koto Dian.
"Kami pemuda Desa Koto Dian, memutuskan akan memilih dan mencoblos pasangan nomor urut 1 AJB-Zulhelmi, Mok Rageu, Lanjutkan," tegasnya.
Cawako Sungaipenuh, AJB, dalam sambutannya mengatakan, kedatangannya bersama Zulhelmi ke Hamparan Rawang karena dirinya merasa punya basis di Hamparan Rawang.
Walikota Sungaipenuh ini juga mengatakan, menjelang Pilkada calon incumbent mudah difitnah, karena sudah berbuat untuk masyarakat. "Yang bukan incumbent sulit difitnah, karena belum berbuat," cetus AJB, diikuti teriakan Mok Rageu, Lanjutkan oleh ribuan massa.
Selain itu, dirinya juga mengajak warga berpolitik cerdas, dan objektif dalam menentukan pilihan. "Kita sudah melihat pembangunan selama 4 tahun terakhir ini, pembangunan merata di sana-sini. Bisa dibandingkan dengan tahun-tahun sebelum itu, sangat sedikit pembangunan di Sungaipenuh. Saya mengajak kita semua, mari kita lanjutkan pembangunan ini," ujar AJB.
Sementara itu, Zulhelmi, dalam sambutannya mengatakan, dirinya sangat terharu melihat sambutan ribuan warga saat datang di Rawang. "Saya sangat terharu, semua warga turun mengikuti kita blusukan. Insya Allah kita akan diberikan kemenangan pada tanggal 9 Desember mendatang," ujarnya. (Men)
Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi