Home » , » Dibanjiri Massa, Fesbuker Mantapkan Koto Baru sebagai Basis

Dibanjiri Massa, Fesbuker Mantapkan Koto Baru sebagai Basis

Ditulis oleh Petisi News pada Selasa, 13 Oktober 2015

Petisinews.com – Pasangan calon walikota nomor urut 3 kembali mendapat kesempatan menggelar kampanye terbatas di kecamatan Koto Baru, Senin (12/10) kemarin.Tak tanggung-tanggung kampanye yang digelar tersebut dibanjiri sekitar 4000 ribuan massa militan.

Kampanye Fesbuker juga dihadiri oleh beberapa pengurus dan pentolan partai pengusung, tokoh masyarakat, para relawan, simpatisan dan masyarakat setempat.

Salah seorang jurkam, Buya Nasrulloh yang juga merupakan ketua partai PKPI Kota sungaipenuh dalam orasinya mengharapkan sebuah perubahan yang harus dilakukan untuk kota Sungaipenuh kedepanny.

"Untuk Itu saya menghimbau kepada kita semua marilah kita mendukung pasangan yang benar-benar memihak rakyat dengan program-program dapat dipertanggung jawabkan, yaitu pasangan Ferry Satria-Buzarman. Coblos nomor 3, Ferry Satria –Buzarman menang,” ungkapnya semangat.

Dengan membludaknya simpatisan Fesbuker di kecamatan Koto Baru ini menjadi salah satu bukti bahwa Koto Baru adalah benar-benar basis militan Fesbuker, sekaligus mempertegas bahwa masyarakat yang berada didaerah ini memang sangat menginginkan kandidat Cawawako yang merupakan putra daerah setempat yaitu Buzarman, S.Pd menjadi pemenang pada Pilwako tahun ini.

Diakui Hasvia, Ketua Tim Pemenangan Fesbuker, bahwa tidak ada pengerahan massa dari kecamatan lain, kampanye di Koto Baru ini murni dihadiri oleh tim dan masyarakat kecamatan koto baru.

"Kita tidak mengerahkan massa dari daerah lain, ini adalah murni tim  dari kecamatan Koto baru. Yang perlu di ingat,7000 massa Koto Baru sangat militan," ujar hasvia. (Adv)

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi