Home » , » Jasa Raharja Salurkan Santunan Korban Meninggal Kecelakaan Speedboat di Pelabuhan Roro

Jasa Raharja Salurkan Santunan Korban Meninggal Kecelakaan Speedboat di Pelabuhan Roro

Ditulis oleh Petisi News pada Rabu, 07 Oktober 2015

Petisinews.com- Kecelakaan tenggelamnya speed boat Pole Wali yang terjadi di sekitaran pelabuhan Roro Parit Tujuh Kualatungkal, Minggu siang (5/10) mengakibatkan 2 warga meninggal.

Speed boat yang membawa 18 orang dari Muarasabak menuju Kualatungkal yang menewaskan kenek speed boat atas nama Amiruddin (26) dan seorang penumpang Hj Subaidah (60).

Jasa Raharja unit Jambi bergerak cepat dalam musibah itu. Hanya sehari  setelah kecelakaan, Jasa Raharja langsung memberikan santunan meninggal dunia sebesar Rp25 juta kepada masing- masing ahli waris korban meninggal, Selasa (6/10) kemarin.

Kepala Unit Operasional Jasa Raharja Jambi, Danny Firnando mengatakan, untuk santunan korban kecelakaan atas nama Hj Subaedah telah diterima ahli waris yang sah, yaitu suaminya H Larangeng, sedangkan korban atas nama Amirudin telah diserahkan kepada orang tuanya, Indo Essek.

"Kedua korban speed boat tersebut dijamin oleh  Undang-Undang Nomor 33 tahun 1964, karena tiket kapal yang mereka beli sudah termasuk kupon premi Jasa Raharja sebesar Rp2000," ungkapnya.

Danny menghimbau  kepada seluruh pemilik speed boat yg mengangkut penumpang untuk turut berperan dalam menjalankan  Undang - Undang tersebut dengan membayarkan premi tersebut.

Dan untuk memberikan perlindungan kepada seluruh penumpang, kata Danny, pemilik speed boat diminta  menyalurkan kupon premi Jasa Raharja kepada seluruh penumpang yang menaiki kapal. (Fan)

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi