Home » , » Letkol Yudi Ruskandar: TNI dari Rakyat, untuk Rakyat, Berjuang Bersama Rakyat

Letkol Yudi Ruskandar: TNI dari Rakyat, untuk Rakyat, Berjuang Bersama Rakyat

Ditulis oleh Petisi News pada Senin, 05 Oktober 2015

Petisinews.com - Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 70 yang dilaksanakan di lapangan Pemda. Kegiatan ini diisi dengan anjangsana, drama klosal, senam kebersamaan, karate, taekwondo  dan lainnya, Senin (5/10/2015).

Bupati Kerinci beserta jajaran SKPD dan Kapolres Kerinci terlihat hadir. Selain itu, terdapat masyarakat yang sengaja datang untuk menyaksikan langsung kegiatan ini.

Dandim 0417 Kerinci Letkol Yudi Ruskandar mengatakan peringatan HUT TNI ke -70 ini untuk mengingatkan kembali sejarah para pejuang yang telah bersusah payah mempertahankan kemerdekaan RI.

"Dapat kita katakan TNI dengan rakyat bagaikan air dan ikan yang tidak bisa dipisahkan karena TNI berasal dari rakyat, untuk rakyat, dan berjuang bersama rakyat," kata Dandim.

Ditambahkan lagi untuk rangkaian acara hari ini berjalan sukses, dan untuk selama ini belum pernah dilaksanakan rangkaian acara seperti ini.

Kedepan, Dandim berharap  TNI lebih solid, dan dengan harapan bisa bekerjasama baik dengan kepolisian, pemerintah dan dengan masyarakat.(Fan)

Bagikan Berita :
 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi