Home » , » Sebut Wartawan Goblok, Wakil Ketua DPRD Kerinci akan Dilaporkan

Sebut Wartawan Goblok, Wakil Ketua DPRD Kerinci akan Dilaporkan

Ditulis oleh Petisi News pada Sabtu, 24 Oktober 2015

Petisinews.com - Adi Purnomo, Wakil Ketua DPRD Kerinci akan dilaporkan ke Polres Kerinci. Tak tanggung-tanggung, politisi PDIP ini akan dilaporkan dalam dua kasus berbeda dan dengan pelapor yang berbeda.

Senin (26/10), Adi akan dilaporkan dalam kasus perselingkuhannya dengan S. Hal ini disampaikan Pahrudin Kasim, pengacara keluarga S.

Selain kasus perselingkuhan, Adi Purnomo juga akan dilaporkan oleh John Aftiza,waryawan media online kerincitime.co.id dalam kasus penghinaan profesi wartawan.

Sebagaimana diberitakan petisinews.com sebelumnya, Adi sempat memposting status yang menyebut wartawan dengan kata goblok.

Dalam salah satu komentarnya, Adi menyebut wartawan yang menulis berita sebagai wartawan goblok. Hal ini diduga berkaitan dengan pemberitaan terkait dugaan perselingkuhannya dengan S.

Pernyataan Adi ini menyulut reaksi keras dari kalangan wartawan. Salah satunya John Afriza. Ia menyatakan bakal melaporkan kasus penghinaan ini ke Polres Kerinci Senin  besok.

"Ya pernyataan Adi Purnomo sudah sangat melecehkan. Rencananya  Senin akan kita laporkan," katanya pagi ini (24/10).

Terkait laporan polisi terhadap dirinya, petisinews.com mengirimkan pesan konfirmasi kepada Adi Purnomo melalui telepon selular. Namun hingga berita ini dipublikasikan, Adi belum memberikan tanggapan apapun.  (Men)

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi