Home » , » Soal Pesan Ajakan ke S, Ini Jawaban Wakil Ketua DPRD Kerinci

Soal Pesan Ajakan ke S, Ini Jawaban Wakil Ketua DPRD Kerinci

Ditulis oleh Petisi News pada Jumat, 23 Oktober 2015

Petisinews.com - Khabar perselingkihan Adi Purnomo, Wakil Ketua DPRD Kerinci menjadi topik hangat. Bahkan diduga Adi bersama S, istri salah seorang warga Batu Hampar Kecamatan Kayu Aro Barat sudah melakukan hubungan layaknya suami istri. Parahnya, hubungan itu dilakukan didalam mobil dinas wakil ketua DPRD Kerinci.

Namun demikian, Adi membantah semua khabar itu. Melalui jumpa pers kemarin (22/10), Adi mengaku khabar itu mengandung unsur pemerasan dan bernuansa politis.

"Mana mungkin saya melakukan hubungan dengan S didalam mobil saat turnamen motorcross. Orang kan rame, bisa digebuk massa saya," kata Adi.

Saat ditanya adanya barang bukti berupa pesan singkat telepon selular dan BBM, Adi juga membantah.

Ia mengatakan tidak da jaminan SMS dan BBM itu dikirim oleh dirinya. "HP biasanya saya letakkan begitu saja. Bisa jadi orang lain yang mengirimnya atau HP saya dibajak," bantah Adi.

Untuk diketahui, salah seorang peserta jumpa pers menanyakan perihal SMS dan BBM Adi kepada S. "Isi pesannya pak Adi mengajak untuk melakukan seperti yang dilakukan malam kemarin,", kata salah seorang peserta jumpa pers.

Namun Adi langsung membantah hal itu. (Men)

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi