Home » , » Tiga Perawat RSU MHAT Kerinci Diperiksa Polisi

Tiga Perawat RSU MHAT Kerinci Diperiksa Polisi

Ditulis oleh Petisi News pada Jumat, 09 Oktober 2015

Petisinews.com - Polisi terus mengusut dugaan mal praktek di Rumah Sakit Mayjend HA Thalib Kerinci. Hingga Kamis kemarin (8/10), tiga saksi sudah diperiksa.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Regina, bayi 2 bulan meninggal usai diberikan infus kedua oleh salah seorang perawat RSU pada Jum'at (2/10) lalu.

Pihak keluarga menemukan adanya nama berbeda pada infus yang diberikan. Sebab paa infus kedua, malah tertera nama Nabila, pasien lain yang berumur 2 tahun.

Polisi belum bisa menyebutkan apakah kasus ini akan terus berlanjut atau tidak. Hal ini akan sangat tergantung pada hasil penyelidikan. "Dihentikan atau tidak kasus ini kita lihat nanti setelah penyelidikan," ujar Kapolres Kerinci melalui Kanit Idik I Satreskrim, IPTU Maizardi.

Sementara Kasat Reskrim Polres Kerinci, AKP Abriansyah Harahap mengungkapkan, hingga saat ini sudah tiga saksi yang diperiksa. Ketiganya perawat zal anak RSUD Mayjen HA Thalib Kerinci yang bertugas saat kejadian.

Pemeriksaan dilakukan untuk mendalami kemungkinan kesalahan prosedur dalam penanganan perawatan pasien.

Kasat mengatakan tidak menutup kemungkinan kasus ini akan dinaikkan ke tingkat penyidikan, jika nantinya ditemukan alat bukti serta keterangan saksi yang mengarah pada kesalahan tindakan yang dilakukan pihak rumah sakit. (Elw)

Bagikan Berita :

Posting Komentar

 
Cyber Media Petisinews.com : Tentang Kami | Redaksional | Tarif Iklan
Copyright © 2015. Petisinews.com - Kritis Profesional
Dipublikasikan oleh CV. ADZAN BANGUN PERSADA Cyber Media Petisi News
Wartawan Petisinews.com Dibekali Tanda Pengenal dalam Menjalankan Tugas Redaksi | Box Redaksi